Tara Basro Pilih Gaun Transparan Pamerkan Bra Hitam

Tara Basro Pilih Gaun Transparan Pamerkan Bra Hitam

TAMPILAN mendapat perhatian khusus netizen di media sosial

Di momen itu, Tara Basro mengenakan outfit yang bisa dikatakan sangat berani. Dia mengenakan gaun transparan, sehingga menampakan bra hitamnya.

Dapat dijelaskan sedikit

Tara Basro yang berperan sebagai Maya tampil dengan gaya androgini-edgy. Dia memilih atasan transparan dengan aksen embroidery. Sementara itu, bra hitam yang dia kenakan dibiarkan terbuka tanpa ada outfit yang menutupinya.

Selain itu, sebagai aksesori dia memilih semacam structure body yang dia kenakan di tubuh bagian atas. Aksesori ini pun terlihat ada di paha bagian dalam Tara Basro. Dengan pemakaian aksesori ini kesan maskulin langsung mencolok di tampilannya belum lama ini.

Dengan pemakaian aksesori ini kesan maskulin langsung mencolok di tampilannya belum lama ini.

Kemudian, untuk bawahannya

Tara Basro memilih rok berbahan light hitam dengan statement berupa slit super high yang berada di kedua sisi samping tubuhnya.

Kesan ‘strong’ diperkuat dengan permainan gaya rambut yang dia ikat kuat ke belakang. Permainan wrapping hair yang cantik memberi sesuatu yang menarik di tampilannya ini. Sementara itu, Wing-eyes memberi penekanan di bagian wajah.

Meski mengenakan outfit serba hitam, dia tidak membiarkan matanya dihias aksen ‘smokey eyes’ demi memberi point of view pada outfitnya malam itu.

Masih dalam acara yang sama

Tara Basro kemudian mengganti pakaiannya yang semula super edgy, menjadi princess. Ya, di acara malamnya, Tara Basro mengenakan gaun merah muda yang cukup terang. Gaun tersebut terlihat ‘asing’ di tubuh Tara Basro.

Tara Basro mengenakan gaun merah muda yang cukup terang. Gaun tersebut terlihat ‘asing’ di tubuh Tara Basro.

Ya, perempuan ini sejatinya kerap tampil edgy, tapi untuk acara tersebut, dia mencoba hal baru dan hasilnya amazing. Attitude dia yang ‘maskulin’ dengan gaun merah mudanya langsung membaur dan yang tercipta adalah karakter baru.

Gaun tersebut diberi aksen bloom di bagian leher dan bawahnya. Aksen ini memberi keleluasaan Tara Basro untuk mengeksplor banyak pakaian tersebut. Untuk rambutnya, dia masih mempertahankan gaya sebelumnya, pun riasan wajahnya.

So, Anda lebih suka yang mana? Gaya androgini-edgy atau feminin ala Tara Basro?

Baca Juga :

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *